Bocoran Tampilan Windows 10 Dengan User Interface Keren

Bocoran Tampilan Windows 10 Dengan User Interface Keren


Bocoran Windows 10 Dengan Fitur Multi Desktop, Start Menu, dan Lainnya - Sebuah screenshot membocorkan versi terbaru dari Windows menunjukkan seberapa jauh Microsoft akan menarik kembali minat pengguna PC desktop.

Update terbaru, dengan nama Threshold dan mungkin disebut Windows 10 atau sekadar Windows, mengambil beberapa fitur dari Windows 8 dan memasukkannya desktop klasik. Sementara kita telah dikenal untuk beberapa waktu bahwa Windows 10 akan memiliki menu Start pop-up dan kemampuan untuk menjalankan aplikasi modern di windowed mode, screenshot baru dari Computer Base dan WinFuture.de memberikan detail lebih rinci tentang bagaimana Windows tersebut akan bekerja.

 

Bocoran Windows 9 Dengan Fitur Multi Desktop, Start Menu, dan Lainnya_

Ketika berjalan pada mode windowed, Windows apps Store akan mendapatkan tombol di sudut kiri atas. Mengklik tombol menampilkan daftar fungsi yang sebelumnya muncul di Magic bar, termasuk Search, Share, Play, Project dan Setting. Menu ini memungkinkan pengguna beralih aplikasi ke mode full screen juga.

 

Bocoran Windows 9 Dengan Fitur Multi Desktop, Start Menu, dan Lainnya 2_

Microsoft juga menambahkan beberapa tombol baru ke taskbar dekstop. Sebuah tombol pencarian akan ada di sebelah kanan tombol Start, diikuti dengan tombol untuk beralih antara beberapa desktop. Fitur yang terakhir, mungkin disebut "Virtual Desktop" akan membiarkan pengguna beralih di antara beberapa set aplikasi desktop dan layout di Ubuntu Linux "Workspace."


Bocoran Windows 9 Dengan Fitur Multi Desktop, Start Menu, dan Lainnya 3_

Dekat sisi kanan taskbar, pengguna akan menemukan tombol pemberitahuan baru, dengan menu pop-up yang mungkin akan menampilkan pesan dari Windows apps Store.

Screenshot tidak mengungkapkan fitur utama lainnya, tetapi memberikan beberapa detail kecil. Meskipun rumor bahwa Charms bar sudah mati, screenshot menunjukkan bahwa pengguna masih dapat memunculkan Charms dengan menunjuk ke sudut kanan atas, atau membuka daftar recent apps dengan menunjuk ke sudut kiri atas. Pilihan lain akan tersedia melalui Taskbar dan Start Menu Properties.

Tentu saja, semua rincian ini dapat berubah karena Microsoft
bahkan merilis versi beta ke publik. Kebocoran kemungkinan berasal dari mitra Microsoft, yang menurut Neowin mulai menerima Windows membangun beberapa minggu yang lalu. Sebuah publik "Technical Preview" diharapkan tiba akhir bulan ini atau awal bulan depan.

download now

download
Bocoran Tampilan Windows 10 Dengan User Interface Keren Bocoran Tampilan Windows 10 Dengan User Interface Keren Reviewed by hunti on 9:22 PM Rating: 5